
Palembang-Humas,
Pelayanan Publik MTsN 2 Kota Palembang merupakan salah satu bentuk percepatan integrasi layanan publik yang makin ditingkatkan fungsi layananannya dengan berbagai kemudahan dikalangan masyarakat. sabtu (20/11)
PTSP di MTsN 2 Kota Palembang terus melakukan evaluasi dari tahun ke tahun, menunjukkan kenaikan indeks pelayanan publik (IPP) yang cukup signifikan.
Kepala Drs. Iskandar, M.Si mengatakan Pengukuran kualitas pelayanan publik melalui IPP dilakukan untuk memperoleh gambaran kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, dan pemeringkatan unit penyelenggara pelayanan publik.”ujarnya
Lanjut Iskandar, “untuk penilaian terdapat enam aspek yang digunakan yaitu kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan,
Selain itu, menyangkut kepuasan masyarakat, integrasi layanan, dan penyelenggaraan pelayanan secara online”.ungkap iskandar
Iskandar berharap Integritas Pelayanan pada petugas PTSP juga terus ditingkatkan baik dari integrasi data pelayanan publik penyempurnaan regulasi pelayanan publik, penilaian penyelenggaraan pelayanan publik, serta penguatan inovasi yang berkelanjutan melalui peningkatan partisipasi masyarakat,” pungkasnya (Dst)